Ngeri, Bocah 2 Tahun ini Tewas Dimakan Babi

Posted on
Babi yang memakan bocah 2 tahun (foto: Unilad)


Hotmagz – Sebuah peristiwa heboh dialami oleh warga desa di negara China lantaran seorang bocah yang ditemukan meninggal dan dimakan oleh seekor babi.

Bocah tersebut bernama Wei Tsao yang lebih akrab disapa Keke itu sebelumnya sedang berjalan-jalan tanpa sepengtahuan dan pengawasan orang tuanya. Bocah itu kemudian menemukan jalan ke kandang seekor babi betina yang baru saja melahirkan.

Dikutip dari Unilad (18/10/2015), sepertinya Keke secara tak sengaja membuat babi tersebut menjadi marah, Tragisnya babi tersebut kemudian mendorong tubuh Keke. Parahnya lagi, babi tersebut malah memakannya.

Mendengar suara jeritan anakanya, orang tua Keke kemudian segera menuju lokasi kejadian. Akan tetapi semua sudah terlambat, mereka menemukan anaknya sudah mati.

Orang tuanya sampai bingung lantaran melihat Keke ada di mulut babi, dan tak bisa berbuat apa-apa untuk menyelamatkan anaknya.

“Kami sudah di sana dalam beberapa menit, ketika kita mendengar jeritan,” ujar ayahnya, Sun Tsai (25).

Kepala desa kemudian mendesak masyarakat setempat agar memelihara babi mereka di dalam kandang dan memastikan kejadian serupa tak akan terulang kembali.

Sumber : http://www.unilad.co.uk/articles/horrific-scenes-as-mother-pig-eats-two-year-old-boy/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.