Ngeri! Leher dan Kepala Pria ini Menghitam Setelah Digigit Laba-Laba Beracun

Leher dan Kepala Pria ini Menghitam Setelah Digigit Laba-Laba Beracun | Foto : Unilad

Hotmagz - Sepertinya kebanyakan orang pasti akan takut dengan binatang berkaki delapan yaitu laba-laba. Mau itu laba-laba berukuran kecil atau besar, tetap saja bisa bikin kita ngeri dan secara refleks kita akan menghindarinya. 

Sebenarnya tak semua laba-laba bisa mengeluarkan racun. Akan tetapi, tak sedikit juga jenis laba-laba yang mempunyai racun mematikan sampai konon dapat mengakibatkan kematian. Pengalaman digigit laba-laba beracun sempat juga dihadapi oleh seseorang pria yang bernama Sunil Dade. 

Sunil yang berprofesi juga sebagai tukang pipa di London ini menceritakan kisahnya digigit laba-laba aneh pada saat dia berada di kebun tempat tinggalnya. Sunil yang tengah menyiram tanaman menceritakan bila ia mendadak merasakan sengatan aneh yang sangat sakit dibagian belakang leher minggu tempo hari, seperti ditulis lewat Unilad. 



Waktu itu, ia juga merasakan seperti digigit beberapa ribu lebah dalam satu waktu. Tak terbayangkan rasanya, hingga ia terasa seperti disambar halilintar, badannya bergetar, kaki serta tangannya juga tidak dapat ia kontrol. Ia juga kemudian lari serta berteriak sembari menangis minta tolong ke adiknya, Sandeep Dade. 

Kemudian ia segera dibawa ke rumah sakit serta disuntik dengan antibiotik. Kemudian, leher Sunil juga mendadak menghitam gosong, terkelupas serta berdarah. Sampai waktu itu, Sunil juga hingga tak dapat bekerja sekian hari. 

Tetapi, saat ini luka seperti lecet serta terbakar itu juga telah membaik. Namun, warna hitam yang ada di belakang leher Sunil juga perlu waktu yang lama untuk kembali pada warna semula. Wah, mengerikan ya kalau ketemu laba-laba beracun seperti itu.
Advertisement