Polisi Temukan Benda yang Disangka UFO Mendarat di Tengah Kota

Posted on
Polisi Temukan Benda yang Disangka UFO Mendarat di Tengah Kota

Hotmagz – Entah bagaimana caranya ada objek tak dikenal yang mendarat darurat di tengah kota. Peristiwa ini kemudian segera ditangani oleh pihak Kepolisian Kingston, karena bingung dengan benda yang tak dikenal tersebut mereka menyebutnya UFO.

Hal itu diumumkan oleh pihak kepolisian melalui akun Facebook resminya pada 17 Oktober kemarin. “Semalam, sekitar tengah malam seseorang menelepon kami melalui 999 dan menyebutkan bahwa ada obyek tak diketahui yang terbakar di tengah jalan,” tulis mereka. 

Petugas Kepolisiang dari Tim A Emergency Response langsung menuju ke lokasi bersama brigade kebakaran London. Para petugas yang mendatangi lokasi kejadian sangat terkejut dengan apa yang mereka saksikan. 

“Petugas yang berada di tempat kejadian menyebut benda tersebut seperti UFO yang mendarat darurat!” ujar mereka. Walaupun demikian, masyarakat berspekulasi bahwa benda yang terbakar itu bukanlah pesawat UFO melainkan oven pizza yang terbalik. Kalau itu oven pizza kok bisa sampai ke tengah-tengah kota ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.