Serba Salah, Karena Terlalu cantik, Artis Wanita ini Dituduh Operasi Plastik

Posted on
Serba Salah, Karena Terlalu cantik, Artis Wanita ini Dituduh Operasi Plastik | Dailymail



Hotmagz – Seorang artis cantik dari China yang bernama Yang Ying atau juga dikenal sebagai Angelababy dua hari yang lalu harus menjalani pemeriksaan wajah di sebuah rumah sakit di Ibu Kota Beijing.

Angelababy harus menjalani pemeriksaan karena ada pihak yang menuduh wajahnya menjadi cantik karena hasil operasi plastik.

Berdasarkan laporan People’s Daily Online, Angelababy sebenarnya sedang menggugat sebuah rumah sakit lantaran telah mengeluarkan tuduhan bahwa Angelababy menjalani operasi plastik.

Setelah diperiksa, sang dokter yang memeriksanya kemarin menyatakan hasil pemeriksaan artis 26 tahun itu tak pernah menjalani operasi plastik, seperti dikutip dari koran the Daily Mail, Sabtu (17/10).

Kasus ini berawal sejak Angelababy banyak dituduh menjalani operasi plastik karena sejumlah fotonya ketika masa remaja beredar di Internet. Pada foto-fotonya yang masih remaja itu memang tampak ada perubahan yang signifikan akibatnya publik mengira wajahnya saat ini adalah hasil dari operasi plastik.

Rumah sakit Ruili di Beijing lah yang diduga telah menyebarkan foto masa lalu dan masa kini Angelababy untuk membuktikan dia operasi plastik. Hal inilah yang kemudian membuat Angelababy mengambil langkah hukum.

Artis tersebut mengajukan gugatan pencemaran nama baik atau fitnah senilai Rp 1 miliar kepada rumah sakit itu. Angelababy membantah semua tuduhan dan menjelaskan bahwa wajah cantiknya itu karena dirinya masih keturunan Jerman.

Akhirnya atas perintah pengadilan, Angelababy tiba di rumah sakit pada pagi dua hari lalu untuk menjalani pemeriksaan wajah. Pemeriksaan itu dikatakan termasuk uji sinar-X dan fisik. Sejumlah wartawan dan notaris mengikuti jalannya pemeriksaan itu.

Ketua tim dokter kemudian menyatakan Angelababy tak pernah menjalani operasi plastik pada wajahnya.

Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/terlalu-cantik-perempuan-ini-dituduh-operasi-plastik.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.