Tahanan Pria Minta Transgender Tunjukan Dada, Sang Ibu ini Minta Anaknya yang Transgender Dipindah Ke Lapas Wanita

Tahanan Pria Minta Transgender Tunjukan Dada, Sang Ibu ini Minta Anaknya yang Transgender Dipindah Ke Lapas Wanita

Hotmagz - Apa pun situasi serta kondisinya, seseorang ibu pasti bakal senantiasa menerima buah hatinya apa adanya. Terlebih masalah kebahagiaan anak-anaknya. Seperti yang dilakukan oleh Jackie Brooklyn pada anaknya yang seorang transgender bernama Tara Hudson. 

Tara yang saat ini berumur 26 tahun awalnya terlahir juga sebagai seseorang pria. Dimana kondisinya kemudian beralih mulai sejak Tara mengambil keputusan untuk hidup sebagai seseorang wanita mulai 6 tahun lalu. 

Transgender yang telah melakukan beragam prosedur operasi itu saat ini tengah tersandung permasalahan yang cukup rumit. Dimana ia terlibat dengan suatu penyerangan salah satu bar di kota rumahnya Bristol, Inggris, seperti ditulis lewat Viralthread. 

Lantaran sudah dibuktikan bersalah, maka ia mesti menebusnya dengan mendekam di suatu penjara kota yang dimana ditempati oleh 600 orang napi pria. Ibunya juga pada akhirnya mencemaskan kondisinya itu. 



Karena Tara saat ini telah jadi wanita serta sudah punya kebiasaan dengan keadaannya itu. Walau, semua identitasnya masih menunjukkan bila dia masih tetap seseorang pria. Tetapi, ibunya merasa bila pengadilan kurang bijak meletakkan putrinya di sarang kriminil pria. 

Bahkan juga sudah terdengar pembicaraan dimana narapidana sel pria meminta Tara untuk menunjukan dada nya, tentu hal tersebut bisa berujung pelecehan yang tidak diinginkan.



Tetapi, kondisinya juga serba sulit. Beragam permintaan ibunya supaya anaknya dipindahkan ke lapas spesial wanita juga tidak diterima. Akhirnya, seseorang ibu yang tidak gampang menyerah ini memilih untuk bikin petisi yang di tandatangani oleh 100 ribu orang. 

Walau, pengadilan serta kepala sipir telah menanggung keselamatan anaknya. Namun, ibu yang satu ini tak dapat tenang. Hingga, ibu ini selalu mengusahakan supaya anak kesayangannya itu dipindah lapas. Hingga ibu ini mengusahakan segala sesuatunya supaya anaknya aman sepanjang melakukan hukuman yang hanya 12 minggu saja.

Bagaimana pendapatmu? Semua serba salah ya apakah perlu dibuat sel khusus transgender?
Advertisement