Video : Pemilik Toko Memasang Jebakan dan Pencuri Ini Terkurung Di Ruangan Berpintu Besi, Lihat Reaksinya

Hotmagz - Kasus pencurian tentu terjadi dimana-mana dan bisa terjadi pada siapapun, apalagi bagi mereka yang memiliki toko usaha atapun gudang biasanya lebih rawan jadi target pencurian.

Contohnya seorang pemilik toko berikut ini, dirinya mungkin sudah muak dengan aksi para pencuri yang berkal-kali berhasil membobol tokonya. Itu sebabnya dia membuat jebakan ruangan berpintu besi ini.


Ternyata benar seperti yang ia duga, si pencuri kembali menghampiri tokonya pada malam hari. Namun kali ini dia sudah membuat jebakan, melalui kamera CCTV yang ia pasang, terlihat si maling itu masuk ke ruangan belakang toko dengan cara menjebol atap toko. Ia pun segera memulai aksinya dengan mengincar barang berharga. Ketika ia berpindah ke ruangan lain, pintu tiba-tiba menutup. Dan ketika ia coba membuka kembali, pintu besi tersebut ternyata tak bisa dibuka. Ia pun terjebak.

Si Pencuri tentu sangat panik dan berusaha membobol pintu dengan berbagai cara, akan tetapi pintu yang terbuat dari plat besi ganda tersebut tak bisa dibobol. Kurang lebih 8 menit ia terus berusaha mencari celah, namun akhirnya ia menyerah karena putus asa tidak menemukan jalan keluar sampai polisi datang untuk menangkapnya.

Saksikan videonya disini:


Advertisement