Video : Rekaman Kamera Tunjukan Aktivitas Hantu Goncangkan dan Melempar Benda di Supermarket

Posted on
Rekaman Kamera Tunjukan Aktivitas Hantu Goncangkan dan Melempar Benda di Supermarket

Hotmagz – Video dari kamera keamanan supermarket yang angker ini benar-benar bisa bikin bulu kuduk merinding. Aktivitas hantu yang disebut poltergeist tersebut dengan jelas tampak melempar dan mengguncang benda-benda di dalam supermarket. 

Peristiwa tersebut direkam pada tengah malam pada saat semua pegawai sebelumnya mengalami kejadian yang cukup aneh. Mereka kemudian tutup lebih awal, akan tetapi ternyata hantu di supermarket Co-op di Whaley Bridge, Derbyshire, Inggris itu malah berulah. 

Anda bisa menyaksikannya pada video berikut, aktivitas poltergeist tersebut benar-benar heboh lantaran menjatuhkan beberapa barang dari rak. Ia juga mengguncang pintu. Bayangan hitamnya terlihat jelas di kamera. 

Sebenarnya gedung supermarket ini memang terkenal angket sejak seabad lalu. Manajer Chris Armstrong menuturkan bahwa bangunan ini juga memiliki beberapa bagian yang sangat tua. 

“Banyak jendela masih terbuat dari bongkahan besi,” ujarnya. “Pergerakan barang dagangan tanpa sebab telah terjadi, pintu bergetar padahal tidak ada siapa pun di sana.” 

“Tempat ini sudah terkenal berhantu sejak 100 tahun,” imbuhnya. “Namun dalam beberapa tahun terakhir, semakin parah saja hantunya sehingga cerita hantu para staf mendapatkan semakin banyak bukti. Di minggu Halloween, manajer memutuskan untuk tidak berada di gedung ini.” 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.