Wah Jasad Mirip Alien Ditemukan Dekat Pembangkit Nuklir Rusia

Posted on
Wah Jasad Mirip Alien Ditemukan Dekat Pembangkit Nuklir Rusia | Merdeka


Hotmagz – Masyarakat yang sedang bersih-bersih di kisaran sungai dekat dengan instalasi nuklir Kota Krasnoyarsk, Rusia, sangat terperanjat ketika menemukan bangkai hewan aneh yang belum pernah mereka lihat di manapun. Sekilas tampak seperti ayam, namun kepalanya lonjong dan besar. Sosok ini tampak seperti alien dari film-film di Hollywood.

Dilansir dari Merdeka.com dan Express.co.uk, Kamis (8/10), kemunculan bangkai yang fotonya tersebar di media sosial itu langsung memancing rasa penasaran para pemerhati teori konspirasi. Banyak orang menduga jasad aneh tersebut merupakan bangkai dari makhluk asing.

Bahakan di Rusia media Televisi dan jejaring sosial selama seminggu terakhir masih membahas tentang penemuan hewan aneh tersebut. Pakar biologi Yegor Zadereev yang diminta meneliti bangkai ‘alien’ itu menduga ini adalah embrio ayam. “Kajian lebih lanjut masih diperlukan untuk menentukan apa jenis organisme ini,” ujarnya.

Peristiwa ini jadi makanan empuk media-media yang gemar mengulas isu UFO, mereka meyakini foto itu adalah salah satu bukti kuat kesekian kalinya tentang keberadaan makhluk asing di bumi. Sementara itu Ilmuwan Rusia masih menunggu hasil tes DNA untuk mendapat kesimpulan yang lebih detail.

“Dengan sikap menunggu tes DNA, ilmuwan Rusia mengakui bangkai itu tidak bisa diperiksa hanya dengan mata telanjang,” kata penggemar teori konspirasi, Scott C. Warring.

Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/sosok-mirip-alien-ditemukan-dekat-pembangkit-nulir-rusia.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.