Penampakan Hantu Mirip Voldemort dari Film Harry Potter



Hotmagz - Seorang ibu muda bernama Natasha Boden (26) mengaku sangatlah ketakutan seusai melakukan selfie di kamarnya. 

Cerita ini diawali saat Natasha mau melakukan selfie untuk melihat model rambut baru nya. Tetapi, begitu terkejutnya Natasha saat melihat hasil jepretannya sendiri ini. 

Pada photo selfie itu, Natasha dikejutkan dengan kemunculan penampakan muka hantu. Hantu wajahnya dingin ini menyeringai ke arahnya, di dekat bahunya. 

Dikutip dari SURYAMALANG. COM, hantu ini tampak mirip seperti penyihir jahat Voldemort pada film Harry Potter. Penampakan hantu Voldemort tampak pada tanda lingkaran dalam photo selfie itu. 

Penyihir Voldemort dalam film Harry Potter (sumber foto: radiotimes.com)

Karena adanya penampakan ini, Natasha yang berasal dari Blackpool, Lancashire, Inggris bersumpah untuk pindah dari rumah itu. Natasha berpendapat rumah itu menyeramkan sesudah menyaksikan penampakan ini. 

Beberapa waktu setelah insiden ini, Natasha segera mengambil keputusan mencari flat baru untuk putrinya yang bernama Dolly (umur 2 th.) serta kekasihnya Mark Donohue. 

Natasha menceritakan, enam minggu sebelum foto itu diambil, sekelompok direksi pemakaman telah tiba di pintu untuk mengumpulkan mayat. 

“Saya tak pernah yakin pada hantu atau suatu hal seperti itu. Namun dalam photo itu, betul-betul tampak penampakan hantu yang sangatlah jelas, ” tuturnya. 

“Kami cuma tinggal di flat sepanjang enam bulan serta saya betul-betul menyukai tinggal disana. Serta saat ini saya mengambil keputusan untuk pindah, ” ucapnya. 

“Ketika saya pertama kalinya tinggal di flat itu, saya mendengar papan lantai berderit, walau sebenarnya tak ada seorang juga, saya pikir itu cuma peristiwa yang biasa Tetapi, saat ini saya berubah pikiran. ” Paparnya.
Advertisement