Pria Asal Swedia Ini miliki Wajah Mirip Leonardo DiCaprio Muda

Posted on
Kiri adalah Leonardo DiCaprio muda, kanan adalah Konrad Annerud (foto: Wittyfeed)


Hotmagz – Film Titanic adalah salah satu film yang sukses dan telah ditonton oleh banyak orang, jika anda pernah menontonnya maka anda pasti ingat dengan sosok Leonardo DiCaprio yang memerankan karakter Jack Dawson di film tersebut. Nah, kali ini ternyata ada seorang pemuda yang mirip dengan Leo waktu masih muda.

Pria ini bernama Konrad Annerud, yang berasal dari Swedia. Dia mendadak jadi populer lantaran mempunyai banyak kemiripan dengan Leonardo DiCaprio pada saat masih muda dulu, terutama dari penampilan fisiknya.

Kanan adalah Konrad (foto: Wittyfeed)

Perawakannya yang kurus, gaya rambutnya, hidungnya, matanya, dan bahkan mukanya benar-benar mirip dengan pemeran Jack Dawson pada film Titanic tersebut.

Kemiripannya ini lalu membuat banyak orang yang menganggap Konrad adalah Leonardo DiCaprio. Bukan cuma itu saat ini ia juga menjadi selebgram, di mana followers akun Instagram-nya telah mencapai lebih dari 100.000 followers.

Konrad Annerud (foto: Wittyfeed)

Konrad kemudian mencukur rambutnya supaya orang-orang tak lagi menganggap dirinya adalah Leonardo DiCaprio. Akan tetapi model rambut barunya malah membuatnya semakin mirip dengan bintang Hollywood itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.