Roti Berbentuk Kotoran Manusia ini Populer di Korea Selatan Loh!

Posted on



Hotmagz – Kalau kita mendengar kata kotoran tentu kita langsung membayangkan hal-hal yang menjijikan bukan? Akan tetapi ternyata di Korsel ada Kue berbentuk “kotoran” yang sangat populer dan digemari banyak orang loh.

Bahkan di negeri ginseng ini, banyak orang rela mengantri cuma demi bisa mengkonsumsi sepotong roti “kotoran”. Hal ini karena selain rasanya yang enak, kue ini juga memiliki ciri khas gambar kotoran yang menjadi salah satu daya tarik bagi para pelanggan.

Para konsumen juga bisa memilih berbagai jenis isian dan menjadi makanan pinggir jalan paling populer sekarang ini. Bukan cuma isiannya saja yang bervariasi, bentuk dari roti ini juga ada banyak macam, mulai dari bentuk yang menyerupai kotoran hingga bentuk kepala boneka yang lucu. 

Usaha toko roti “kotoran” ini telah berjalan sekal tahun 2009 silam dan sudah mempunyai 15 cabang di Korea. Cuma dengan 700 Won atau kira-kira Rp 8 ribu, kamu bisa mencoba kelezatan dari roti kotoran ini. Kalau mampir ke Korsel jangan lupa coba yah.

Terima kasih telah membaca artikel tentang gambar kotoran mAnusiA. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.