Seniman ini Bikin Heboh, Duduk 4 Jam di Atap Rumah Tanpa Busana

Seniman ini Bikin Heboh, Duduk 4 Jam di Atap Rumah Tanpa Busana | Foto : Dailymail

Hotmagz - Seorang seniman wanita bernama Poppy Jackson membuat kehebohan dengant karya seni yang sangat aneh.

Wanita ini duduk di atas atap dengan kondisi tanpa busana berlokasi di rumah kota East End, London. Hal tersebut dilakukannya selama 4 jam. Peristiwa itu sontak saja membuat kaget para pejalan kaki yang melewati rumah itu.

Poppy Jackson (foto: Daily Mail)

Orang-orang yang lewat seakan tidak percaya atas apa yang dilihatnya. Wanita tersebut duduk dengan paha terbuka lebar juga tak khawatir dengan kedinginan.

Salah seorang saksi mata, Raquel Rodrigues, adalah salah satu yang kaget menyaksikan pemandangan aneh ini.

"Saya tidak tahu dia bisa lolos dengan aksi itu. Jika saya berjalan sambil telanjang, saya pasti akan ditangkap," ujar Rodrigues. "Ada banyak kantor bisnis di sekitar sini. Orang-orang akan mengintip, lalu mereka kembali bekerja," tambahnya.

Peragaan seni dengan adegan tak memakai busana itu disebutnya sebagai "Dunia". Poppy menggambarkan aksinya sebagai "sebuah penyelidikan atas pertanyaan mengenai hal keduniawian, tubuh di dunia, representasi dan jender melalui pertimbangan pemanfaatan tubuh dalam pertunjukan sebagai sebuah praktik aktivis".

Ini bukan pertama kali Poppy membuat proyek kontroversial, sebelumnya di proyek lain, Poppy pernah meminta sumbangan darah menstruasi.
Advertisement