Sungguh Luar Biasa, Nenek Ini Rela Gendong Cucunya Dari Bogor Ke Jakarta

Nenek gendong cucunya (foto : merdeka.com)

Hotmagz - Cinta yang tulus dan tak bersyarat ternyata bukan hanya bisa kita dapatkan dari kedua orang tua kita, namun juga dari orang-orang terdekat di sekeliling kita. Hal ini pula yang dilakukan oleh seoranga nenek berumur 74 tahun yang rela mengasihi cucunya yang seorang gadis berumur 18 tahun dan harus melakukan terapi seumur hidupnya.

Kisah si nenek dan gadis ini menjadi populer setelah salah seorang pengguna Facebook menceritakan pertemuannya dengan seorang nenek berusia 74 tahun yang tak diketahui namanya itu tengah menggendong cucunya yang sedang sakit, pada bulan Juni silam.

Nenek ini bahkan mengaku sudah terbiasa berjalan kaki sambil menggendong cucunya dari Bogor sampai ke Rumah Sakit Cipta, Jakarta.

Mereka melakukan perjalanan jauh tersebut lantaran Cucunya ini harus melakukan terapi di rumah sakit itu karena jika tidak ia bakal mengalami pengeroposan tulang.

Ketika ditanya, nenek ini mengaku bahwa kedua orang tua cucunya itu sudah meninggal dunia. Kisah ini kemudian menghebohkan dunia maya ini dan membuat hati para netter jadi tergerak untuk mendoakan sang nenek agar tetap sehat dan cucunya semoga cepat diberikan kesembuhan.

Sumber : Merdeka.com
Advertisement