Wah, Ternyata Radiasai Handphone Bisa Matangkan Popcorn Tanpa Dimasak

Posted on



Hotmagz – Saat ini keberadaan smartphone tentu tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan kita sehari-hari. Handphone memang mampu mempermudah banyak urursan kita dengan beragam manfaat yang ada, namun ternyata bahaya handphone juga sangatlah besar bila terus-terusan dipakai oleh si pemakai. 

Pada video yang diupload account facebook Mutya Hanana, Selasa (17/11), nyatanya HP mempunyai manfaat lain. Video berdurasi 2 : 03 menit menunjukkan empat handphone yang sama-sama dihadapkan, lalu ditempatkan sebagian biji jagung mentah di tengah-tengah ke empat handphone itu. 

Setelah itu, satu diantara diantara mereka menghubungi ke empat handphone yang ditempatkan sama-sama bertemu itu, hingga seluruhnya handphone berdering. Bagaimanakah reaksi dari jagung mentah itu? 

Selang sekian menit, biji jagung mentah itu juga meletup-letup jadi suatu camilan popcorn serta dapat segera disantap. Beberapa orang yang ada didalam video itu berteriak lantaran terperanjat. 

Video ini dapat memperingaktan kita akan bahaya radiasi handphone yang mempunyai radiasi sangat tinggi hingga bisa menyebabkan panas. Silakan saksikan videonya dibawah ini : 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.