Ya Ampun, Ratusan Siswa SMA di Colorado Saling Bertukar Foto Tanpa Busana

Ratusan Siswa SMA di Colorado Saling Bertukar Foto Tanpa Busana

Hotmagz - Tingkah remaja jaman sekarang ini semakin aneh-aneh saja. Bukan cuma di Indonesia saja yang marak akan tindak asusila ternyata di negara lain juga, contohnya yang baru-baru ini terjadi di Colorado, Amerika Serikat. 

Belakangan ini kasus asusila merebak di kalangan para murid di sebuah Sekolah Menangah Atas di Canon City, Colorado. Hal ini sangat menghebohkan lantaran tak kurang dari 100 siswa kedapatan mengirimkan foto tanpa busana lewat smartphone kepada sesama teman mereka baik pria maupun wanita. Foto-foto yang mereka sebarkan pun merupakan gambar dari siswa-siswi yang masih berumur kurang dari 18 tahun. 

Pimpinan SMA Canon City, George Welsh menjelaskan kira-kira ada 300 hingga 400 foto bugil yang disebarkan oleh ratusan siswa yang berbeda. Ia juga mengaku bahwa banyak dari siswa di SMA-nya yang terlibat. "Ada banyak siswa yang terlibat," terangnya saat diwawancara New York Times. 



Insiden ini sepertinya juga meresahkan banyak pihak, baik orang tua maupun kepolisian karena para pelaku merupakan anak-anak di bawah umur. Salah satu orang tua bahkan mengaku jika putrinya pernah menerima foto bugil dari seorang pria di ponselnya beberapa waktu lalu.

"Dia menerima foto yang tidak dimintanya dari orang-orang dan segera dihapus," ujar nara sumber. "Aku frustrasi jika orang tahu dan tidak menghentikannya tiga tahun lalu." 

Saat ini pihak kepolisian sedang mengindentifikasi siapa saja siswa-siswa pada foto tersebut. Walaupun demikian, pihak kepolisian masih belum menangkap para tersangkanya.
Advertisement