5 Film Horror Terseram Yang Diambil Dari Kisah Nyata

Posted on

Hotmagz – Sebagian besar dari pembaca tentu banyak yang tertarik dengan genre film horror, dengan adegan yang menyeramkan serta menegangkan bisa bikin para pemirsa histeris. Tetapi tahukah kalian kalau banyak film yang anda saksikan itu kisahnya diangkat berdasarkan kisah nyata? Berikut ini daftar film horor terseram didunia berdasar pada cerita nyata. 

Amityville House

Amityville House
Amityville House

Film ini sesungguhnya diangkat dari suatu cerita nyata yang berlangsung pada 13 November 1974, bercerita perihal suatu rumah yang di mana pada awal mulanya ditempati oleh satu keluarga yang mati dibunuh. Sampai satu saat rumah itu di jual, serta dibeli oleh satu keluarga baru bernama George serta Kathy Lutz beserta ketiga anaknya. Sesudah mereka meninggali rumah itu, banyak peristiwa menyeramkan serta dihadapi oleh keluarga George, mereka diganggu oleh roh-roh jahat yang tinggal didalam rumah itu. 

The Exorcism Of Emily Rose

The Exorcism Of Emily Rose
The Exorcism Of Emily Rose

Mengisahkan tentang seseorang gadis yang bernama Emily Rose, dia mengalami beberapa hal aneh sepanjang hidupnya yang selanjutnya berbuntut pada kematian. Peristiwa aneh yang pernah dihadapi oleh Emily saat itu dia lari ditengah hujan yang sangatlah deras serta masuk suatu gereja. Didapatinya dua orang wanita yang tengah berdoa serta Emily lihat kedua wanita itu mukanya beralih jadi setan. Dari peristiwa itu badan Emily tertekuk kearah yang salah dengan mata merah serta berkata ” janganlah sentuh saya “. 


The Texas Chainsaw Massacre


The Texas Chainswaw Massacre
The Texas Chainswaw Massacre

Dia di kenal juga sebagai pembunuh bergergaji, diceritakan nyata dari keluarga sinting bernama Hewit di mana dia memilihara seseorang anak bayi yang dibuang oleh ibunya lantaran berwajah jelek. Anak itu tumbuh jadi seseorang beringas seperti monster serta ditangannya senantiasa membawa gergaji untuk memotong-motong beberapa korbannya. Selama kisahnya keluarga Hewit mulai sejak th. 1969 – 1973 sudah membunuh sejumlah 33 korban. Rata-rata korbannya datang dari orang pendatang yang bertandang ke daerah pelosok Texas. 

The Haunting In Connecticut

The Haunting In Connecticut
The Haunting In Connecticut

Bercerita seseorang anak yang mengalami sakit kanker bernama Matt yang bisa melihat hal-hal gaib. Peristiwa itu berlangsung ketika Sara Campbell (ibu dari Matt) menyewa suatu rumah yang tanpa di ketahui bila rumah itu dihuni arwah yang bergentayangan. Matt rasakan peristiwa aneh serta kerapkali memperoleh gangguan dari yang tinggal didalam rumah itu. Pengalaman ini bikin penyakit Matt makin kronis bahkan juga kerap mengalami kerasukan. Lantaran situasinya makin parah, mereka meminta bantuan kepada pendeta bernama Popescu agar mengusir arwah tersebut.


The Conjuring

The Conjuring
The Conjuring

Kejadian ini terjadi di tahun 1971, dimana satu keluarga terdiri sepasang suami istri bernama Roger dan Carolyn Peron beserta kelima anaknya, mereka tinggal disebuah rumah yang mereka beli. Banyak kejadian menyeramkan yang dialami keluarga tersebut, dan salah satunya adalah Carolyn sering mengalami luka memar ditubuh sehabis bangun tidur pagi. Maka dengan itu mereka meminta bantuan sang paranormal yang juga sepasang suami istri bernama Ed Warren dan Lorriane untuk mengusir roh-roh jahat yang terdapat dirumah tersebut.

Sumber : http://www.sukasaya.com/2015/03/film-horor-terseram-di-dunia.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.