Minum Kopi Gratis Dibayar dengan Ciuman Bersama Pasangan



Hotmagz - Kafe yang tentunya menjual minuman kopi semakin menjamur dimana-mana. Hal ini tentu membuat para pemilik bisnis kafe harus membuat beberapa trik promosi yang unik supaya pengunjung tertarik datang ke tempat mereka. Dari rencana tempat yang unik, makanan serta minuman yg tidak biasa, hingga cara pembayaran yang beda dari yang lain. 

Contohnya seperti kafe di Australia ini. Daripada membayar untuk satu gelas kopi, Anda dapat membayarnya dengan berciuman. Ya, betul-betul ciuman. 

Kafe Metro St. James adalah suatu kafe dengan desain classic di Sydney. Pemiliknya mempunyai inspirasi unik untuk menarik pelanggan. Dengan berciuman, Anda tidak butuh membayar kopi yang Anda pesan. 

 " Apakah Anda ketahui, dari pada membayar, Anda bisa berciuman untuk minum kopi gratis, " tutur pelayan kafe seperti dalam video promosi mereka. 

 " Kami bakal menyaksikan anda berciuman yang harus nyata, ciuman sebenar-benarnya. Saya bisa lihat apakah ini merupakan ciuman palsu. " 

 " Di Metro St. James, kami tak perlu duit Anda. Cukup berciuman. Tentu dengan pasangan Anda. " 

Ide nyeleneh itu nyatanya disenangi beberapa orang. Video promosi mereka bahkan juga sudah viral di media sosial. Saat ini, kafe itu jadi satu diantara kafe paling popular di Sydney.
Advertisement