Netizen Geram, Siswa Lumpuh ini Dijatuhkan dari Kursi Roda oleh Tukang Bully di Sekolah

Seorang pembully menjatuhkan siswa cacat dari kursi roda (foto: Daily Mail)

Hotmagz - Baru-baru ini beredar sebuah video yang menunjukan sebuah prilaku tak terpuji dari siswa di SMA James Cook Auckland, Selandia Baru. Video tersebut langsung direspon secara negatif oleh para netizen yang merasa geram dengan perlakuan tak terpuji tersebut.

Dilansir dari Daily Mail (3/12/2015), pada rekaman tersebut tampak seorang tukang bully dengan sengaja menarik kursi roda seorang siswa yang cacat sampai terjatuh ke lantai beton.

Pada permulaan video, si tukang bully tampak menendang-nendang kursi roda milik siswa cacat itu sambil mengejek dan berkata-kata kasar kepadanya. Lalu dia menarik kursi rodanya sampai siswa cacat tersebut terjelembab ke lantai.

Sang Kepala sekolah SMA James Cook, Vaughan Couillault kemudian segera meresponi aksi bullying di sekolahnya tersebut. "Saya ingin berkomentar bahwa kami menyadari insiden itu segera setelah kejadian itu terjadi dan urusan ini benar-benar serius."

Vaughan juga menyatakan bahwa tindakan si tukang bully tersebut tak dapat diterima dan berjanji akan segera menindak tegas kasus ini. Hingga saat ini belum jelas hukuman apa yang diberikan pihak sekolah kepada si pelaku bully atas aksi tak terpujinya itu.

Saksikan videonya dibawah ini :

Advertisement