Anjing ini dikira terkena luka bakar, Tapi ternyata..



Hotmagz- Seorang pengguna Facebook dengan nama akun Stephen Roseman Menguploadd sebuah foto anjing yang aneh. Di foto itu diperlihatkan bahwa si anjing di daerah mukanya berwarna merah muda dan matanya tak terlihat.

Foto itupun memiliki keterangan 'terkena luka bakar parah ketika menyelamatkan keluarganya dari kebakaran'.

Dilansir dari Daily Mail, Foto itu mendapatkan 50.000 like dan sudah di share sampai 100.000 kali.

Namun ternyata yang ada di wajahnya itu adalah sepotong daging bukan bekas luka bakar.

Pertama-tama, banyak orang yang mendoakansi anjing dan mengirim doa 'keajaiban natal', dan banyak juga yang menyebutnya sebagai anjing pemberani.


Namun, tak lama beberapa pengguna menyadari bahwa itu potongan daging.Pengguna dengan nama Anthony Lopez berkomentar menyindir: "Aw, kasihan si anjing yang menderita karena ia tak bisa memakan daging ham yang menempel pada wajahnya."

Lalu muncul beberapa komentar lain seperti "tak punya hati" di kolom komentar.

lalu ada juga yang begitu marah dengan perilaku Stephen, Kimball berger mengatakan :"Sungguh menyedihkan seseorang bisa tega menaruh daging di wajah si anjing. Ada banyak anjing yang terkena luka bakar untuk menyelamatkan keluarganya. Ada orang yang tega bercanda mengenai anjing yang kena luka bakar, saya kesal sekali! Kau bukan pencinta anjing!"

Namun Roseman malah mengatakan: "Sejauh ini, lima puluh dua ribu doa ditujukan untuk si anjing daging ham. Tuhan memberkatinya."




sumber : http://global.liputan6.com/read/2401828/dikira-kena-luka-bakar-serius-ternyata-anjing-ini
Advertisement