Inilah 5 Artis Korea Paling Cantik Tanpa Operasi Plastik

Posted on

Hotmagz – Negara Korea memang semakin booming dengan demam korean wave, mulai dari K POP, makanan, Jeju Island, Running Man hingga K Drama. Kelihatannya segala hal tentang Korea ini jadi menjamur di dunia. Bahkan tak sedikit orang-orang yang rela menjalani operasi plastik demi wajahnya mirip selebriti Korea.

Sebelumnya Hotmagz membahas tentang 10 Artis korea sebelum dan sesudah operasi plastik, dan memang tampaknya sudah merupakan rahasia umum apabila rata-rata kecantikan artis-artis Korea ini bukanlah kecantikan alami. Namun jangan salah sangka dulu, ternyata tak sedikit pula dari mereka yang memiliki wajah orisinil dan tetap cantik loh.

Dari sekian banyak artis wanita yang ada di Korea, tetap ada kok yang kecantikannya alami, tanpa operasi plastik. Inilah 5 Artis Korea Paling Cantik Tanpa Operasi Plastik :

1. Song Hye Gyo

Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik
Sumber Gambar : wikipedia.org

Song Hye Gyo, artis cantik yang satu ini awalnya populer di Indonesia sejak membintangi sebuah drama berjudul “Endless Love” yang ditayangkan di salah satu televisi di indonesia. Song Hye Gyo beradu akting dengan aktor tampan Won Bin. Nama dan kecantikannya makin melejit setelah dia bermain di drama Full House dengan Rain.

Saat ini dirinya terbilang sebagai selebriti senior dan mulai jarang muncul di televisi, akan tetapi tahukah anda bahwa Song Hye Gyo masuk dalam deretan 100 wanita tercantik didunia yang dipilih oleh American Megazine. Bahkan peringkatnya sukses menggeser beberapa aktris cantik Hollywood. Dan perlu anda tahu, bahwa kecantikan selebriti Korea paling cantik ini alami, alias bawan dari lahir tanpa operasi plastik apapun.

2. Sandara Park

Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik
Sumber Gambar : soompi.com

Wanita yang satu ini tidak hanya cantik parasnya, namun juga kepribadiannya sangat ramah dan lucu. Tidak heran bila di Korea Dara miliki banyak pengemar laki-laki, mulai dari Chanyeol (EXo), Kim Heechul (Super Junior), Kim Tae Woo, dan masih banyak lainnya.

Personil 2NE1 ini terkenal dengan wajah imutnya yang menggambarkan ciri khas kecantikan cewek Korea. walaupun usianya telah lebih dari 30 tahun namun tidak sedikit yang mengatakan kalau Dara tampak jauh lebih muda dibanding artis-artis muda di Korea. Oh ya, tentunya cantik dan imutnya Dara ini original loh!

3. Park Shin Hye

Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik
Sumber Gambar : soompi.com

Artis yang populer sebagai ratu Drama di Korea ini mengaku tak pernah melakukan operasi plastik. Meskipun banyak orang yang memberi saran supaya dia mengoperasi hidungnya agar lebih mancung, namun ia selalu menolak. Matanya yang lebar dan pipinya yang chubby yang ia miliki sudah menjadi ciri khas dari artis yang telah berumur 25 tahun ini.

4. Miss A’s Suzy

Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik
Sumber Gambar : soompi.com

Artis “Dream High” ini mengaku bahwa ia tak sempat melakukan operasi plastik, yang ia lakukan kepada wajahnya cuma whitening gigi. Pendapat ini dia ungkapkan dalam program KBS’ Invincible Youth 2.

Kalau umumnya cewek Korea identik dengan rahang dan pipi yang tirus, Suzy justru miliki pipi yang sedikit chubby. Dan inilah yang membuat dirinya nampak awet muda dan jadi ciri khasnya.

5. Han Ye Seul

Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik
Sumber Gambar : soompi.com

Artis pemeran Birth of a Beauty ini mengatakan bahwa ia tidak ingin operasi plastik untuk membuat ia kelihatan lebih cantik dikarenakan ia sudah peercaya diri dengan kecantikan alami yang dia miliki. Ye Seul mengemukakan bahwa sebagai manusia kita memang tidak pernah bisa puas dengan tampilan kita, tapi beliau tetap yakin pada diri atas apa yang telah ia miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.