Karena Salah Mengeja Anak 10 Tahun Ini Dikira Teroris



Hotmagz- Nasib Tak menguntukan mendatangi anak berumur 10 tahun di Lancashire, Inggris. Ia diinterogasi oleh polisi dan dicurigai sebagai teroris.

Awalnya saat itu si anak sedang beraktivitas seperti biasanya di sekolah dan saat pelajaran bahasa inggris ia salah mengeja tempat tinggalnya ia sebenarnya berniat menulis kondisi rumahnya dengan kata terraced house namun ia menuliskannya dengan terrorist house.

Oleh karena itu pihak sekolah pun melaporkan apa yang di tulis anak itu kepada kepolisian setempat. Dan keesokan harinya, polisi mendatangi kediaman keluarganya dan segera memerika barang-barang yang ada di rumahnya juga termasuk e-mail yang ada di laptop keluarganya.

Akibat kejadian ini pihak keluarga pun mengaku kaget dan meminta agar pihak sekolah dan kepolisian meminta maaf

dan akibatnya sang anak saat ini ketakutan

“Kalian dapat membayangkan jika itu terjadi pada seseorang yang berumur 30 tahun, tetapi tidak terhadap seorang bocah,” kata sepupu si anak yang tak ingin disebutkan namanya.

“JIka guru di sekolah benar-benar memperhatikan, mereka pasti tahu bahwa hal penulisan terrorist house adalah semata-mata kesalahan ejaan,” lanjutnya. “Sekarang anak itu takut untuk menulis.” 



sumber : http://keepo.me/wiuww-channel/aduh-pak-polisi-masa-gara-gara-salah-mengeja-bocah-10-tahun-dikira-teroris
Advertisement