Karna Mencuri Emas, Pria Ini Dipaksa Makan 48 Buah Pisang



Hotmagz- Seorang penjambret di India, Mumbai dipaksa untuk menghabiskan 48 buah pisang oleh polisi untuk menemukan barang bukti berupa emas. Polisi memaksa penjambret itu karena ia memakan kalung emas itu. Dia akhirnya tak bisa menhindar dari penyidik karena setelah di lakukan pemeriksaan sinar-x membuktikan bahwa perhiasaan itu bersarang di dalam perutnya.

Kejadian ini terjadi di Ghatkoparm India, tepatnya di sebuah pasar ikan pinggir kota. Penjambret itu bernama Gopi R Ghaware.

Menurut kepolisian Kailas Tirmare yang bertugas di pos Pant Nagar, sang wanita yang menjadi korban penjambretan langsung berteriak minta tolong. "Sontak warga mengejar pelaku, dan melumpuhkannya hingga babak belur," ujarnya seperti diberitakan laman Hindustan Times, Minggu (10/1).

Tersangka pun langsung di amankan oleh polisi dan di bawa ke rumah sakit Rajawadi "Pada keesokan harinya, pemeriksaan sinar-x menemukan barang bukti yang berada di perutnya," kata Kailas.

Sore harinya, pemeriksaan ulang dengan sinar-x dilakukan untuk memastikan benda itu. dan saat itu polisi langsung membawa 48 buah pisang dan wajib untuk di habiskan untuk mendorong barang itu keluar dari tubuh secara alami dan tanpa operasi.

Pada jumat pagi, pelaku tersebut akhirnya buang air dan mengeluarkan emas itu. pelaku dinyatakan bersalah dan bersiap menghadapi tuntutan pengadilan.

Aksi polisi memaksa memakan pisang ini sebenarnya bukan yang pertama kali, pada April 2015 seorang maling perhiasan dipaksa menelan lima lusin pisang agar barang curian berupa liontin emas seharga 60 ribu Rupee (Rp 12,5 juta) yang berada dalam perut sang pelaku.





http://www.merdeka.com/dunia/jambret-dipaksa-telan-48-pisang-agar-kalung-emas-keluar-saat-bab.html
Advertisement