Minuman Keras Ini Diklaim Tak Buat Mabuk



Hotmagz- Peneliti di Korea Utara menyatakan telah menemukan minum beralkohol yang tak akan membuat peminumnya mabuk. Minuman ini di buat dari ekstrak gingseng dan gulanya di ganti nasi bakar yang dapat menghilangkan rasa getir dan mabuk.

Media pemerintah Pyongyang Times melaporkan, minuman yang di beri nama Koryo Liquor in di buat di pabrik makanan taedonggang, perusahaan yang menghabuskan penelitian bertahun-tahun di korut,dikutip dari laman Mirror, Selasa (19/1).

"Koryo Liquor mengandung campuran bahan minuman keras terbaik buatan Korea Utara. Memang selama pengalaman saya belum ada minuman keras yang bebas dari pengaruh mabuk di mana pun di dunia ini," kata Andray Abrahamian Direktur Peneliti dari Choson Exchange

Gingseng biasanya di pakai untuk bahan obat-obatan di korea utara. Pada tahun lalu Korea Utara mengatakan menemukan obat untuk menyembuhkan berbagai virus seperti Ebola, Aids, Mers, dan Sars dari ekstrak tumbuhan tersebut.

Dan pada tahun 1999 sebuah artikel mengatakan bahwa korea utara sedang mengembangkan  tumbuhan yang disebut sebagai 'obat mujarab bagi kehidupan'.



sumber : http://www.merdeka.com/dunia/korea-utara-klaim-ciptakan-minuman-keras-tidak-bikin-mabuk.html
Advertisement