Pengen Tau Rasanya Mati Gimana? Kesini aja



Hotmagz- Karena negara Korea Selatan Memiliki rata-rata bunuh diri mencapai 40 orang per-hari yang membuatnya memiliki urutan ke 2 sebagai negara yang angka bunuh dirinya paling tinggi.

oleh karena itu sekolah-sekolah di Korea Selatan pun membuat program death experience yaitu percobaan kepada para siswa untuk merasakan pengalaman meninggal dunia.


Dilansir dari berbagai sumber yang ada, Sekolah yang mengadakan program "Death Experience" ini adalah sekolah kematian. Sekolah ini memiliki tujuan agar para siswanya mampu menghargai arti kehidupan sehingga saat nanti mereka depresi atau merasa tertekan mereka tidak bunuh diri.






Dalam progaram "percobaan mati", para siswa diajak untuk merasakan pengalaman meninggal dunia.


di Sekolah ini para siswa diminta untuk membuat sebuah surat wasiat terakhir, kemudian dimasukkan ke dalam peti dan kemudian di kunci seperti hendak di kuburkan.





Walaupun banyak yang menganggap bahwa ini adalah hal yang aneh, namun banyak orang-orang yang ingin merasakan pengalaman "mati" ini. Didalam peti para siswa dibiarkan merenungkan masalah mereka masing-masing. Kemudian saat meraka bangkit dari peti mati, para siswa akan siap merasakan hidup baru mereka.







sumber : http://www.pulsk.com/635153/
Advertisement