Penjual Ini Sembunyikan Berlian Di Dalam Kuenya Agar Jualannya Laku



Hotmagz- Nicolas Lelut, 35 tahun, dan istrinya Julie, 30 tahun menerapkan strategi berjualan yang terbilang unik, mereka menaruh 2 buah berlian dan disembunyikan di antara 800 kue yang ia jual.

Pasangan suami istri ini memulai promo berjuaannya sejak 3 hari seperti dikutip situs Odditycentral, pekan ini. Para pengunjung yang membeli roti atau kue di toko mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan berlian 0,2 karat seharga Rp 9 juta.

Mereka menjual roti itu di dua toko yang berbeda, Di Toko Delices de Bellville berlian yang tersembunyi berwarna putih sedangkan di L'Amandine berwarna biru. dan kedua berlian itu sudah ada sertifikat dari penjual berlian terpercaya.

Tapi para pembeli tak perlu khawatir berliannya akan tergigit atau tertelan karena Nicolas dan Julie mernaruh berlian bohongan yang berukuran besar di dalam kue yang ia jual dan nantinya bisa ditukarkan dengan berlia yang asli.

Ide untuk menjual kue yang berisi berlian ini didapat ketika Julie sedang ngobrol tentang berlian dengan penata rambutnya.




Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/ingin-laku-penjual-kue-ini-sembunyikan-berlian-di-dalam-kuenya.html
Advertisement