Tahun Ini Facebook Akan Menambahkan 7 Fitur Yang Mengagumkan



Hotmagz- Setiap bulanya facebook selalu memberikan kejutan dengan fitur-fiturnya yang membuat para penggunanya semakin suka dengan facebook.Tahun lalu entah sudah berapa banyak fitur baru yang di tambahkan di facebook. Dan di Tahun 2016 ini facebook juga akan menambahkan fitur barunya yang terbilang cukup menarik.

Berikut adalah 7 fitur baru yang akan di tambahkan facebook di tahun ini.


1.Facebook bantu untuk melupakan "mantan"


Ketika kita putus dengan pacar maka untuk melupakanya kita mungkin harus menghapus kenangannya berupa foto,satus atau hal lainya yang berkaitan dengan si mantan di media sosial. Fitur baru facebook ini membantu kita agar kita semakin mudah untuk melupakan 'mantan' dengan cara saat kita sudah menyatakan sudah tidak lagi 'in relationship' di facebook, maka facebook aman menanyakan  apakah kita ingin menghapus kenangan dan memblokir mantan kita. jika kita menjawab iya maka  segala konten Facebook yang berhubungan dengan kita dan sang mantan akan dihapus. kita dan mantan kita tidak akan mengetahui semua hal yang kita unggah di Facebook lagi, dan anda bisa move on dengan segera. 


2. 7 Emoji Untuk Mengungkapkan apa yang anda rasakan
Fitur ini sudah mulai ada sejak tahun lalu. Kita tidak hanya bisa memencet tombol like namun kita bisa mengungkapkan berbagai macam reaksi seperti tertawa, menangis, marah, sedih, suka, cinta, dan terkejut.



3. Facebook Messenger yang semakin cerdas


Di tahun ini, facebook messenger akan tersedia secara cuma-cuma untuk semua pengguna smartphone, bahkan untuk yang tak memiliki facebook seklipun.

Dan Facebook juga berencara meluncurkan M asisten virtual mirip Siri atau Google Now. Namun bedanya, asisten ini hanya merespon teks dan belum bisa merespon pesan suara. M akan menjawab apapun pertanyaan anda dengan cepat.

4. Profile Picture Bergerak

Facebook akan membuat foto profil kita bergerak dengan gambar berjenis GIF. selain itu facebook juga dapat membuat menggunakan foto profil sementara karena menggunakan timer dan setelah waktunya habis maka foto profil akan kembali ke foto profil yang sebelumnya.  Letak foto profil yang semua di pinggir, akan berubah menjadi di tengah-tengah foto cover.
Facebook juga akan memfasilitasi kita untuk menunjukkan dukungan terhadap isu atau kasus yang sedang terjadi saat itu dengan adanya fitur filter.

5.Share Live Video

Facebook menambahkan fitur baru berupa Live Video. dengan fitur ini orang-orang bisa melihat kegiatan kita dimanapun secara langsung.

Pada Tahun ini Facebook menjawabnya dengan membuat aplikasi streaming dengan Facebook Live Kita bisa melakukannya seperti melakukan 'talk show' dengan banyak orang.

6.Mendeteksi teman di sekitar kita

Di tempat yang asing tentu akan membuat kita bingung untuk mengobrol dengan siapa atau harus melakukan apa. oleh karena itu facebook menambah fitur  'Nearby Friends', layanan lokasi yang akan membantu kita mencari apakah ada teman kita yang sebenarnya berada di sekitar kita.
7. Gambar Gif

Beberapa bulan yang lalu facebook tetap tak bisa mengupload gambar berformat GIF. tapi saat ini facebook memberikan kemudahan dengan gambar GIF dapat di posting dengan melalui URL. sehingga anda hanya perlu mengupload gambar GID tersebut ke situs lainya dan di share ke laman facebook





sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/569f298b5a5163af778b4568/?ref=homelanding&med=hot_thread
Advertisement