Tak Disangka, Lihat Deh ini Ternyata Bukan Bunglon Tetapi...



Hotmagz - Perhatikan video berikut ini, sekilas anda akan melihat sebuah gambar bunglon yang tampak wajar. Namun, coba perhatikan lebih seksama maka anda akan menyadari bila gambar ini bukanlah Bunglon yang sesungguhnya.



Seni body painting adalah seni melukis di tubuh manusia dengan tujuan menyamarkan tubuh manusia itu sendiri. Sekarang ini, seni body painting semakin populer. Di Indonesia sendiri, beberapa tempat makin sering mempertunjukkan penampilan body painting.

Seorang seniman body pointing asal Italia bernama Johannes Stötter namanya mulai melambung dan terkenal. Sebelumnya dirinya belajar melukis tubuh secara otodidak dan menjadi juara dunia pada tahun 2012 silam. Pada tahun 2013, katak karyanya dari seri ilusi hewan, berhasil membuat banyak orang terkagum-kagum.

Baru-baru ini Stötter mempertunjukan seri ilusi hewan terbaru. Ia melukis dua orang wanita menjadi seekor bunglon. Stötter membutuhkan waktu hingga empat jam untuk merancang posisi yang tepat bagi para model, dan ia melukis tubuh model-model tersebut selama enam jam dengan bantuan asistennya.

Karyanya yang berbentuk bunglon ini tentu membuat Anda terkagum-kagum. Coba Anda perhatikan, bisakah Anda menemukan dua orang wanita yang menjadi bunglon tersebut?



Simak video karya sebelumnya dimana Stotter melukis seekor katak yang ternyata terdiri dari lima orang wanita.


Advertisement