Tak Setuju Dengan Seni Dunia Seniman Ini Tak Berbusana Di Toilet Umum Selama 2 Hari


Hotmagz- Seorang Komedian, Seniman dan juga Terapis Merasa Kesal dengan seni yang ia jalani sekarang. Sebagai Bentuk Protesnya terhadap perkembangan seni modern yang semakin 'berpura-pura', Lisa Levy rela tak berbusana di toilet umum selama 2 hari.

Protes itu akan di lakukan di peragaan seni di Galeri Christopher Stout, New York, akhir Januari nanti. Ia mengatakan bahwa bentuk protesnya nanti akan sangat natural.

"Saya akan lebih dingin, diam, sehingga tidak bisa berkomunikasi dengan kalian," kata Levy dilansir Independent, Sabtu (23/1).

"Nantinya saya akan memakai penghangat ruangan di dalam toilet untuk mencegah agar saya tidak kedinginan," lanjut seniman yang bernama Levy ini.

Berpura-pura bermain dengan ego membuatnya muak karena menurutnya seni seperti itu merupakan omong kosong untuk membuat karya eni yang berkualitas dan seni modern saat ini sudah tak bernilai.


"Saya lelah dengan semua seni 'sampah'yang bercerita tentang bagaimana seorang kaya yang bisa memiliki barang bernilai seni. Saya pikir, lebih menyenangkan jika seni dibuat natural, seperti telanjang di depan umum,"katanya

Beberapa seniman pun ikut bergabung dengan aksi Levy. Mereka nantinya tak akan berbusana untuk menyampaikan bahwa mereka mengecam pelecehan seksual yang terjadi di Cologne, Jerman, awal tahun ini.



sumber : http://www.merdeka.com/dunia/protes-seni-dunia-seniman-bugil-di-toilet-umum-selama-dua-hari.html
Advertisement