Wanita ini Tak Berdaya Saat Celananya Melorot Naik Wahanya dengan Goncangan Kuat, Videonya Bikin Heboh

Hotmagz - Suatu peristiwa memalukan dialami seseorang wanita waktu berkunjung ke acara Zapote Festival, di Kosta Rika. Semuanya bermula saat ia serta pacarnya naik suatu wahana permainan. Wahana ini bernama La Tagada. Wahana La Tagada ini merupakan suatu mangkok raksasa yang bergoncang. 



Mangkok ini dapat di isi beberapa orang, serta setiap penumpangnya duduk di pinggir mangkok. Tidak ada sabuk pengaman, tiap-tiap penumpang cuma berpegangan di suatu railing (pegangan besi) yang melingkari mangkok itu. 
Nah, goncangan wahana ini nyatanya sangat kencang, hingga celana wanita ini mendadak melorot. 

Wanita yang apes itu terang serba salah. Ingin mengangkat celananya, tentu saja tidak bisa karena kalau saja ia melepas tangannya dari pegangan, ia malah bakal terpelanting dari tempat duduknya. 



Si wanita saat itu duduk di samping pacarnya. Nah, pacarnya segera kaget saat celana pacarnya itu mulai terbuka. Tersingkap, serta kebanyakan orang dapat melihatnya dengan jelas, wanita itu rupanya tidak menggunakan celana dalam! Si pria lalu cemas, serta berupaya dengan berbagai cara untuk menutupi aib yang dihadapi sang pacar. 



Peristiwa ini ternyata direkam oleh seorang menggunakan kamera hp, serta jadi viral di YouTube. Momen ini berlangsung pada 31 Desember 2015, atau pas saat malam pergantian tahun baru. 

Di San Jose, ibukota Kosta Rika, festival Zapata senantiasa jadi peringatan meriah untuk merayakan peralihan tahun. Saksikan videonya di bawah ini :


Advertisement