Anjing Ini Bisa Chatting Di WhatsApp




Hotmagz- Walaupun Anjing sering berkomunikasi sama kita tetapi kita hanya dapat mengira-ngira apa perkataan anjing itu melalui gonggongan atau ekspresi wajahnya. Dan kini kita bisa mengobrol dengan anjing kita melalui aplikasi 'WhatsApp'

Fetch, Salah satu toko hewan peliharaan di inggris mengatakan telah membuat alat komunikasi khusus dengan anjing berupa gadget berbentuk kalung. Menurut Fetch kalung ini bisa menterjemahkan gonggongan anjing ke dalam bahasa manusia.

"Kalung ini terkoneksi ke ponsel, dan mengirimkan pesan setiap kali anjing bersuara," tulis Fetch mendeskripsikan produknya, dikutip dari detikINET, Sabtu (30/1/2016).

Anjing bisa berkomunikasi dengan bantuan wearable gadget untuk anjing dan aplikasi yang bernama WhatsYapp yang merupakan aplikasi WhatsApp untuk anjing.


aplikasi ini nantinya akan menampilkan perkataan anjing seperti kita membaca pesan WhatsApp. Selain untuk menterjemahkan bahasa anjing aplikasi ini juga memiliki fungsi lain.

Selain memiliki microphone built-in untuk merekam dan meneruskan suara anjing ke WhatsYapp, kalung anjing ini juga dilengkapi fitur lain seperti GPS dan sensor yang bisa melacak keberadaan anjing.



sumber : http://forum.liputan6.com/t/anjing-pun-bisa-ngobrol-di-whatsapp/18977
Advertisement