Beginilah Kronologis Dugaan Kasus Pencabulan Remaja Pria yang Dilakukan Pedangdut SJ



Hotmagz - Setelah sebelumnya ada kasus serupa dimana seorang artis Indonesia berinisial IB dilaporkan berbuat tak senonoh kepada seorang pria, kali ini dunia Entertainment indonesia kembali dihebohkan dengan ditangkapnya seorang artis Dangdut terkenal berinisial SJ.

Inilah kronologis ditangkapnya artis SJ lantaran dugaan kasus pencabulan remaja lelaki. Pedangdut SJ ditangkap karena kasus dugaan pencabulan remaja lelaki, berinisial DS, yang baru berumur 17 tahun. 

Dilansir dari viva.co.id, SJ dan korban DS telah tiga kali bertemu. Tepatnya saat korban menonton acara dangdut yang dipandu oleh Saipul Jamil di salah satu televisi swasta.

Dan buntutnya pada pertemuan ketiga, SJ meminta DS untuk memijatnya di rumahnya, yang kemudian berakhir dengan dugaan perlakuan tidak senonoh. 

Setelah melakukan hal tersebut, DS dipersilakan untuk pulang. Namun DS melaporkan perbuatan Saipul Jamil ke Polres Jakarta Utara. 

Polisi segera menanggapi laporan tersebut, kepolisian pun segera menangkap SJ. Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya M Iqbal.

Dilansir dari detik.com, korban mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya sempat menolak ajakan SJ. Namun, karena lebih kecil dan tak mampu melawan, dia kemudian hanya pasrah atas tindakan Saipul Jamil. 

Sementara itu dikutip dari cnnindonesia.com, Kapolres Jakarta Utara Daniel Bolly Tifaona mengatakan bahwa SJ dan DS dibawa ke RS Kramat Jati untuk pengecekan DNA keduanya. 



SJ umumkan absen

Setelah insiden penangkapan, artis SJ mengumumkan absen menjadi juri acara kontes dangdut di salah satu televisi swasta. Namun, SJ tak menuliskan dirinya ditangkap, melainkan absen karena sakit.

Lantas siapakah DS, pelapor arist SJ

Cnnindonesia.com menuliskan bahwa, DS ternyata merupakan penonton setia kontes dangdut, tempat Saipul Jamil menjadi juri. Hampir setiap minggu korban, menonton acara tersebut, hingga akhirnya berkenalan dengan artis SJ. 

Korban juga menyampaikan bahwa dirinya sudah tiga kali bertemu dengan artis SJ. Namun, pada pertemuan terakhir, SJ meminta korban untuk memijat, sampai akhirnya diduga berbuat asusila. 

Bagaimana tanggapan sobat soal ditangkapnya artis SJ karena kasus dugaan pencabulan remaja lelaki ini?
Advertisement