Cuma Karena Diputus Pacar, Pria ini Mau Bunuh Diri Lompat dari Lantai 2 Mall

Hotmagz - Sungguh miris, hanya karena merasa patah hati seorang pria berani nekat untuk melompat dari lantai dua J. Centre Mall. Mall tersebut memang salah satu tempat perbelanjaan populer yang berlokasi di Kota Mandaue, Cebu, Filipina, Rabu (24/2/2016).



Dilansir dari Coolbuster, berdasarkan keterangan dari akun Facebook Cebu Flash Report, alasan pria ini nekat melakukan hal berbahaya itu lantaran ia patah hati karena baru saja putus dengan kekasihnya.

Foto-foto yang diambil saat peristiwa ini berlangsung menunjukkan momen ketika beberapa pegawai mall yang membentangkan sebuah selimut besar guna menangkap pria yang tampak sangat emosional ini.

Foto ini pun segera menjadi perbincangan para netizen dan langsung mendapat ratusan komentar dalam waktu kurang dari satu jam, sejak pertama kali diunggah.

Berdasarkan laporan seorang saksi mata ia menyampaikan bahwa percobaan bunuh diri ini terjadi sekitar pukul 5 sore. Sepertinya, sang pria yang tak diketahui identitasnya ini punya masalah percintaan, walaupun kondisinya masih belum diketahui.

Usahanya untuk mengakhiri hidup pun langsung menarik perhatian banyak orang. Namun, bukannya mendapat simpati, pria ini malah mendapat cemoohan serta komentar kasar dari beberapa netizen.

Pihak dari mal pun belum memberikan keterangan lebih lanjut atas perisitwa ini. (Sumber: Coolbuster via Tribunnews)
Advertisement