Harus Lihat nih, 20 Meme Lucu pada Saat Hujan ini Bikin Ketawa Ketiwi

Hotmagz - Ternyata banyak perisitwa unik pada saat musim hujan loh, hal inilah yang coba dituangkan para masyarakat kita dengan beredarnya meme-meme lucu ketika hujan ini. Ayo kita tertawa sejenak sambil menikmati musim hujan ini!

Rangkuman meme ketika hujan ini berasal dari gambar-gambar dari berbagai sumber seperti DP BBM, twitter, instagram, path, dan lain sebagainya.

Ayo kita simak meme-meme berikut ini, siapa tau menghibur! Selamat menikmati!

#1 Hayooo yang cowok pasti suka melihat pemandangan seperti ini kan!



#2 Hayooo loh diingetin itu sama Yao Ming



#3 Bener juga sih



#4 Wah dipikir-pikir dulu emang mengiranya seperti itu!



#5 Berita terkini, galau bro



#6 Halahhhh hujan ada yang lagi baper deh!



#7 Ini ada arti kata “hujan” dalam sebuah kamus



#8 Hayoo siapa yang lupa mengangkat jemuran di saat hujan?



#9 Ada yang lagi kedinginan? Sudah sedia aku?



#10 Bener juga nih! Buat yang sering mengeluh, harap diresapi kalimat yang ada di gambar ini.



#11 Uda capek nyuci motor eh kena hujan! Itu rasanya sangat menyebalkan.



#12 Buat yang memiliki masa kecil yang indah pasti mengingat masa ini di saat hujan



#13 Itu mantan apa payung sih? Kok masih aja diinget di saat hujan



#14 Seneng kan rasanya bisa hujan-hujanan bareng temen!



#15 Cepet-cepet kabur kalau ada hujan gerimis! Inikah reaksimu? Hahaha



#16 Enak kan kalau naik motor!



#17 Buat pengrajin alis, siap-siap payung ya!



#18 Buat cewek-cewek nih! mau di ojekin payung sama Adam Levine?



#19. Favorit banget kalau sedang hujan



#20 Baper lagi


Advertisement