Heboh, Pria India ini Mengaku Hamil Setelah Melakukan Hubungan Homoseksual

Hotmagz - Kejadian menggegerkan ini dialami seorang pria dari India. Dia percaya bahwa dirinya saat ini sedang hamil setelah melakukan hubungan sesama jenis. Pihak keluarga pria itu pun segera membawanya ke psikiater karena terus mengaku merasakan sensasi aneh di perutnya. 



Tim dokter yang menangani kasus ini kemudian melakukan serangkaian tes sebelum akhirnya menyimpulkan bahwa pasien memiliki delusi atau khayalan akut. Menurut adik pria tersebut, saudaranya mulai mengalami khayalan sejak enam bulan lalu. 

"Kami tidak pernah menemui kasus seperti ini sebelumnya," ujar Dr P N Suresh Kumar. "Dia adalah seorang homoseksual aktif dari masa mudanya yang mungkin mempengaruhi kepercayaannya. Tapi homoseksualitasnya tidak mempengaruhi pernikahannya." 

"Biasanya kita melihat sindrom couvade terjadi pada seseorang yang akan menjadi seorang ayah yang mengalami gejala kehamilan saat pasangan mereka hamil," terangnya. Berdasarkan hasil pemeriksaan, dokter tak menemukan adanya kelainan identitas gender, gender dysphoria, halusinasi, depresi maupun rasa gelisah. 

Semua hasil tes menunjukkan bahwa pria itu normal. "Pasien melakukan konseling dan meminum rispedone. Delusinya berhasil sembuh karena pengobatan medis," lanjutnya. Saat ini sesudah melakukan konseling secara rutin, pria itu akhirnya berhenti melakukan aktivitas hubungan homoseksual.


Sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00101194.html
Advertisement