Ini Dia Film Dewasa Yang Pertama Kali Dibuat Di Dunia

Posted on

Hotmagz – Pada zaman modern yang serba canggih sekarang ini, film dewasa semakin marak diproduksi karena banyaknya penonton yang berminat. Namun, tahukah Anda kapan film dewasa pertama di dunia diproduksi?

Le Coucher de la Mariee(foto dok: Youtube)

Sejatinya Film dewasa dengan gambar bergerak pertama kali diproduksi pada tahun 1896 di Paris. Film ini berjudul “Le Coucher de la Mariee”, film ini diyakini sebagai film dewasa pertama yang pernah dibuat, seperti dikutip dari Wikia.

Film dengan durasi sekitar 7 menit ini adalah film yang disutradarai oleh pembuat film misterius yang diketahui memiliki nama samaran Lear. dan dibuat untuk seorang fotografer bernama Eugene Pirou. Louise Willy, adalah wanita pertama yang menjadi aktris bintang dewasa.

Berdasarkan sebuah arsip artikel dari surat kabar Inggris, The Observer, menit pertama film dewasa tersebut ditemukan di dalam sebuah lemari besi di Pusat Nasional de la Cinematographie, dekat Paris, pada tahun 1996.

Meskipun dikenal sebagai film dewasa yang pertama, beberapa referensi untuk film ini ditemukan di dalam Database Film Internet yang berisi beberapa film dengan judul yang sama dari waktu yang sama pula.

Sumber : http://www.wowmenariknya.com/2016/02/inilah-film-dewasa-pertama-di-dunia.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.