Karena Foto Kencing Di Toilet Pria, Model Indonesia Ini Disangka Transgender

Posted on

Hotmagz – Sebuah foto dari model asal Indonesia bernama Chirsa Agnaita ini menjadi diperbincangkan para netizen sesudah fotonya yang sedang berpose kencing di toilet pria beredar luas di dunia maya.

Chirsa Agnaita (foto: 9gag.com)

Awalnya Foto tersebut pertama kali beredar luas di situs 9Gag dan langsung menjadi viral. Hal ini lantaran pada foto tersebut ia berpose pipis sambil berdiri di toilet umum pria, Akibatnya Chirsa bahkan sempat dikira sebagai model transgender asal Thailand.

Akan tetapi sepertinya situs 9Gag sudah salah informasi mengenai model cantik ini. Chirsa mengkonfirmasi melalui akun Facebook-nya bahwa foto tersebut yang menampilkan dirinya sedang kencing di toilet pria hanyalah untuk iseng-iseng saja. Dirinya juga bukan merupakan model transgender asal Thailand, melainkan model wanita asli dari Indonesia.

Dikutip dari berbagai sumber, foto yang diunggah pada 11 Desember lalu itu diambil di acara Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015.

Lantaran ada kesalahpahaman, netizen sudah terlanjur menganggap Chirsa sebagai model transgender. Bahkan beberapa dari mereka sudah terlanjur melontarkan komentar dengan kata-kata kasar.

Jika kamu tak percaya Chirsa adalah model wanita asli bukan transgender, silahkan lihat saja beberapa fotonya di bawah ini yang diambil dari akun instagram miliknya:



Photo Credit: Instagram Chirsa Agnaita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.