Lihat Apa Yang Bakal Terjadi Jika Kamu Menyimpan Happymeal McDonald Selama 6 Tahun? Mengejutkan!

Hotmagz - Sudah beberapa kali restoran fastfood McDonald's dituduh memasukkan makanannya menggunakan bahan-bahan pengawet dan zat adiktif lain. Namun pengalaman seseorang yang bakal diungkap sangat mengejutkan.

Sebelumnya sebuah postingan yang diupload oleh seorang wanita mengejutkan banyak orang, apalagi mereka para penggemar makanan fast food, sesudah memposting foto Happy Meal McDonald's. Happy Meal tersebut ternyata dibelinya enam tahun lalu!



Wanita bernama Jennifer Lovdahl asal Alaska, berhasil menggegerkan Facebook sesudah foto eksperimennya ini beredar.

Lovdahl ingin memperlihatkan pada semua orang, termasuk kita, bahwa terdapat banyak jumlah bahan kimia yang ada dalam setiap makanan fast food. Dan sepertinya rencananya ini berhasil.



Berdasarkan pengakuan wanita ini, Happy Meal tersebut telah ia beli 6 tahun lalu, dan sudah berada di kantornya selama itu, dan kondisinya tak mengalami pembusukan, tak berlumut, dan tak terurai! Yang tercium cuma bau kertasnya saja.


Wah benar-benar tak terduga ya, Sebelumnya percobaan seperti ini juga pernah dilakukan terhadap burger McDonald dengan waktu yang lebih panjang lagi, yaitu 20 tahun! Baca disini.



Terlepas dari kebenaran akan postingan tersebut, hikmahnya adalah sebaiknya kita mengurangi mengkonsumsi makanan fast food. Sesekali sih boleh mengkonsumsi fast food, tapi jangan sampai setiap minggu juga kan? kalau kamu butuh makanan fast food. Makanlah makanan yang sehat dan bergizi seperti apel, pisang, wortel, jeruk, seperti yang disarankan Lovdahl. Itu baru namanya fast food!

Advertisement