Remaja ini Menang Kuis Berhadiah Menginap Sebulan Bersama Bintang Film Dewasa, Sang Ibu pun Marah

Hotmagz - Seorang remaja pria berumur 16 tahun dari Rusia yang bernama Ruslan Schedrin ini berhasil memenangkan sebuah kuis di salah satu situs online yang terbilang sangat aneh.



Memangnya apa yang aneh? hal itu lantaran hadiah dari kontes tersebut adalah tinggal bersama seorang bintang film dewasa yang bernama Ekaterina Makaroba, selama satu bulan penuh di sebuah hotel.

Sang remaja mengaku sangat senang, akan tetapi kemenangan tersebut ditanggapi geram oleh sang ibu dan kakaknya.

"Awalnya, saya tak menyangka, saya pikir itu cuma main-main. Tapi, ketika tahu itu benar, saya berterima kasih kepada situs tersebut. Saya sangat senang," ujar Ruslan seperti dilansir Daily Mail, Kamis (25/2/2016).

Ruslan kemudian menelepon kawan-kawannya, akan tetapi mereka tak mempercayai hal tersebut bahkan berkata, "Apa yang kamu bicarakan?"

Walaupun demikian, Ruslan yang juga seorang aktor cilik ini mengaku tepara sahabatnya ikut senang, bahkan beberapa di antaranya berkata mereka merasa iri.



"Saya menyampaikannya kepada ibu saya, tapi dia melarangnya. Tapi lihat sajalah nanti. Yang pasti, saat bertemu gadis itu, saya akan berkata: 'Hello saya remaja itu, saya memenangkan kamu'," ujar Ruslan.

Bagaimana reaksi sang ibu?

Ibu Ruslan, Vera Schedrina, melarang keras anaknya tinggal bersama bintang film dewasa, walaupun cuma sebulan. "Saya jelas melarangnya. Dia harus belajar. Dia masih sekolah," ucap Vera.

"Coba kamu bayangkan, satu bulan bersama bintang film dewasa? Tak masuk akal," ujar sang ibu.

Vera menyampaikan, lebih baik para penyelenggara kuis tersebut mengganti hadiahnya menjadi uang 100.000 rubel, ketimbang menginap bersama bintang film dewasa.

Reaksi yang sama juga diperlihatkan oleh sang kakak dari Ruslan, Diana Schedrina yang masih berusia 17 tahun.

"Saya melarangnya juga. Dia bisa mendapatkan pacar jika dia mau, bukannya tinggal dengan bintang film dewasa," ujar Diana.

Menurut Diana, hadiah ini tidak masuk akal dan salah.
"Coba bayangkan, apa jadinya jika yang menang adalah pria yang sudah menikah atau seorang wanita. Saya yakin mereka juga ikut kuis ini," terang Diana.

Lantas apa tanggapan sang bintang film panas yang menjadi 'hadiah' itu setelah mengetahui pemenangnya adalah remaja 16 tahun?



Ekaterina mengaku dirinya telah menyetujui event tersebut sejak tiga bulan silam untuk menjadi 'hadiah' pada kuis permainan komputer yang diikuti 100 ribu orang itu. Dia juga mengaku belum pernah bertemu dengan Ruslan. Akan tetapi, menurutnya, usia 16 tahun adalah usia yang tepat bagi bocah itu untuk mandiri.

"Kami telah berdiskusi dengan penyelenggara bahwa pemenangnya kemungkinan anak di bawah umur," ucap Ekaterina. Dia mengaku akan berdiskusi dengan Ruslan tentang lokasi dimana mereka tinggal.

"Kami akan bernegosiasi dengan ibunya, apakah anaknya boleh tinggal di hotel bersama saya atau cuma berpelesir ke suatu tempat," ujarnya.

Lantas apakah mereka akan berhubungan intim?

"Tidak harus kok, kita bisa jadi teman. Jika dia tidak nyaman dengan hotel, kita bisa tinggal di rumah. Itu tergantung dia (Ruslan)," ucap Ekaterina.

Sumber : http://www.tribunnews.com/internasional/2016/02/25/bocah-menang-kuis-berhadiah-menginap-bersama-bintang-film-dewasa-ibunya-murka
Advertisement