Video Heboh Orang ini Tak Punya Bayangan di Cermin

Posted on

Hotmagz – Baru-baru ini sebuah video di Viral4Real, telah menghebohkan para netizen lantaran diduga mampu membuktikan keberadaan vampir.

Seperti layaknya kisah dongeng dan film, vampir merupakan makhluk abadi yang suka menghisap darah korbannya. Vampir ini yaitu ‘hantu’ dari dunia Barat dan memiliki kelemahan takut pada sinar matahari.

Menurut kabar katanya tanda-tanda seseorang itu vampir yaitu apabila dia berada di depan cermin, maka dalam cermin tersebut tak akan memantulkan bayangannya.

Maka dari itu video dari Viral4Real yang menunjukan sosok lelaki berbaju hitam dengan kaca mata hitam yang ‘diduga’ adalah vampir sontak saja menimbulkan kehebohan.

Pada video itu tampak pada saat dia berjalan melewati cermin, tak ada pantulan dirinya di cermin yang menempel di dinding.

Akan tetapi banyak juga netizen yang tak percaya dan mengkritik video itu. Mereka berkata kalau video tentang vampir ini telah diedit.

Karena pantulan wanita yang sedang duduk dan pria yang berdiri membelakangi cermin ‘tidak bergerak’ sementara lelaki berbaju hitam itu lewat. Coba kamu saksikan videonya, dan bagaimana pendapat kamu apakah ini editan atau bukan?

Sumber : http://www.dream.co.id/news/heboh-video-orang-jalan-di-cermin-tapi-ada-pantulannya-160201p.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.