Jasa Kirim Ucapan dari Rusia ini Sangat Tak Lazim Ditulis di Dada Wanita

Hotmagz - Ada-ada saja ide bisnis yang satu ini bukan hanya aneh tapi juga nyeleneh, dan sepertinya ide bisnis ini tak bakalan bisa diaplikasikan di Indonesia.



Bagaimana tidak, ide nyeleneh dari bisnis milik orang Rusia ini menawarkan kepada publik bilamana ada yang ingin menuliskan pesan mereka kepada orang yang mereka sayangi. Kedengarannya sih hal yang biasa saja bukan?

Tapi tunggu dulu, karena anda pasti tak mengira dimana pesan ini ditulis. Perusahaan ini menawarkan untuk menulis pesan romantis itu di dada seorang wanita!

Nama layanan ini adalah Tittygram, yang menawarkan jasa bagi seseorang untuk menulis pesan terdiri maksimal 35 karakter, di dada seorang model wanita. harga setiap pesanan ini dibandrol 10 dolar AS, atau sekitar Rp 130.000.

Sesudah pesan tersebut ditulis di atas payu-dara seorang model, pesan ini akan difoto lalu bisa anda berikan ke seseorang.

Semenjak bisnis ini didirikan tahun 2015 di Kota Ulyanovsk, jasa nyeleneh ini malah tak disangka banyak peminatnya. Restoran waralaba terkenal asal AS, Burger King bahkan pernah memanfaatkan jasa ini untuk berpromosi tapi tentu saja aksi tersebut mendapat kecaman dari pelanggannya. 
Advertisement