Merasa Kalah Cantik dengan Sang adik, Kakak Membunuh dan Memutilasi Juga Mencungkil Mata Adik Kandungnya

Hotmagz - Nasib naas dialami oleh model wanita bernama Stefania Dubrovina yang masih berumur 17 tahun ini. Model cantik asal Rusia yang masih remaja ini harus meregang nyawa dengan kondisi yang sangat mengenaskan lantaran rasa cemburu yang sudah membutakan kakak kandungnya, Elizaveta Dubrovina (19) sampai tega menghabisi nyawa sang adik.

Stefania Kiri, Elizaveta kanan

Stefania ditemukan tewas secara mengenaskan dengan kondisi mata tercungkil dan telinga terpotong di kediamannya di St. Petersburg, Rusia. Sadisnya lagi sang kakak tega menikam sebanyak 140 kali sampai adiknya tewas dan tubuhnya dimutilasi. Diketahui juga bahwa sang kakak adalah seorang model tanpa busana yang cukup terkenal di Rusia.

Perbuatan yang sangat keji ini rupanya dipicu rasa cemburu sang kakak karena merasa adiknya kebih cantik dan berubuh lebih molek. Dirinya merasa sangat tersaingi dalam dunia modeling. Media lokal Rusia melaporkan selama ini memang Eli kerap meniru gaya sang adik mulai dari berpakaian, rambut hingga riasan.

Stefania Kiri, Elizaveta kanan

Beberapa waktu sebelum kejadian ini, Stefania tengah berada di sebuah apartemen dengan seorang pria berumur 42 tahun. Seorang teman Stefania mengatakan ia yakin sepenuhnya bahwa gadis belia itu tengah menjalin hubungan romantis dengan pria tersebut. "Saya yakin seratus persen, Stefania ada hubungan dengan pria itu. Mereka juga telah membuat sesi foto bersama, selama seminggu ini Stefania terus mengunjungi pria itu," ujarnya.

Elizaveta pun diduga makin terbakar cemburu karena sang adik semakin populer dan disukai banyak pria. Saat ini Eli dirawat di rumah sakit jiwa sebelum menjalani hukuman pidana.
Advertisement