Video : Jorok, Mulas Saat Bertanding Petarung MMA ini Buang Kotoran diatas Ring

Hotmagz - Sakit perut yang menyebabkan mulas tentu bisa terjadi pada siapapun dan kapanpun juga, namun apa jadinya bila hal tersebut terjadi di atas ring pertarungan MMA? Hal inilah yang dialami seorang petarung MMA bernama Travis Wolford yang kemudian jadi perbincangan setelah dirinya buang air besar atau BAB saat bertanding di atas ring.



Dikutip dari Sports Mole insiden memalukan itu berlangsung ketika ia tengah bertarung dengan Daniel Cooper di West Virginia, Amerika Serikat (AS), beberapa waktu lalu. Karena insiden tersebut, Wolford mendapat julukan baru: 'The Brown Bomber'.

Mengapa demikian? itu karena dirinya tak sengaja mencret di atas ring, ketika sedang dikunci Cooper sang lawan. Akibatnya dia pun terpaksa harus menanggung malu atas kejadian yang mungkin akan membuatnya malu seumur hidup.



Dira merupakan petarung pertama yang buang air besar di atas ring. Menurut promotor Christopher Smith, Wolford melakukan kesalahan dengan menyantap makanan pedas sebelum pertandingan. Hal ini membuat ia pencernaannya bermasalah dan meninggalkan jejak kotor di atas ring.

"Semua orang masih membicarakannya. Tidak pernah melihat sesuatu sejorok ini sepanjang karir saya sebagai promotor pertarungan, tapi masalah bisa terjadi dan dapat menimpa siapa pun," kata Smith.
Usai bertarung dengan Cooper, Wolford berencana akan kembali naik ring pada 13 November di Summersville tahun lalu untuk membuktikan bahwa peristiwa itu hanya kecelakaan.

Semoga hal ini jadi pelajaran baginya untuk tidak makan pedas lagi sebelum bertanding ya, Wolford.
Advertisement