10 Tempat Misterius Di Dunia ini Tak Bisa Kamu Datangi. Meskipun Kamu Sangat Ingin Kesana

Hotmagz.com - Dunia ini memang sangat luas dan belum semua misteri yang ada di dalamnya terungkap, tentu masih banyak tempat yang belum pernah dikunjungi oleh siapapun. Tapi bukan cuma itu ternyata ada juga tempat yang bukannya tak pernah dijamah, tapi tempat tersebut terlarang bagi orang-orang umum dan hanya bisa dimasuki oleh kalangan tertentu saja. Memangnya kenapa?

Dikutip dari Pulsk, Inilah 10 tempat yang tidak bisa kamu datangi, walaupun kamu menginginkannya. Kecuali kamu orang elite atau punya akses untuk masuk ke tempat ini.


1. Ilha da Queimada Grande, sebuah pulau Brasil



Pertanyaan kenapa hanya ilmuwan tertentu saja yang boleh mendatangi pulau ini adalah, dipulau ini banyak sekali ular berbisa dengan racun yang menyebar dimana-mana. hii..


2. Pulau Heard di Wilayah Autstralia



Sebenarnya kamu bisa saja mengunjungi pulau ini. Tapi untuk sampai kesana, kamu harus menaiki perahu selama 2 minggu melalui perairan berombak dan kondisi cuaca yang buruk. Dan hanya 400 orang per tahun yang boleh mengunjungi pulau ini.

3. Surtsey, sebuah pulau Islandia



Pulau ini terbentuk akibat letusan gunung merapi selama 60 tahunan. Pulau ini dikuhuskan untuk meneliti bagaimana suatu pulau menjadi habitat.

4. North Sentinel Island, Kepulauan Andaman



Sebenarnya pulau ini sangat memukau, memiliki perairan biru serta hutan-hutannya nan hijau. Tapi sayang, penghuni pulau ini yakni suku aslinya yang terkenal ganas tidak segan-segan melempari batu atau memanah siapapun yang mendekati pulau mereka.

5. The Chapel of the Tablet di Axum, Ethiopia



Kapel ini memegang Tabut Perjanjian yang diperkirakan mengandung banyak hal terperinci dalam perjanjian lama. Hanya satu orang yang diizinkan di dalam, dan itu wali Ark.

6. Office 39 di Pyongyang, Korea Utara



Ruangan yang juga disebut Biro 39 ini merupakan satu atau beberapa ruangan yang terletak di suatu tempat yang dirahasiakan di Pyongyang. Banyak dugaan muncul bahwa tempat ini merupakan pusat cuci uang negara, pabrik narkoba, dan operasi pemalsuan, juga pusat penting perekonomian Korea Utara.

7. The Jiangsu National Security Education Museum, China



Hanya warga negara China saja yang bisa ke sana. Bahkan, bagi para pengunjung museum sangat dilarang untuk membawa kamera dan berbagai alat perekam lainnya untuk menjaga kerahasian seluruh dokumen dan benda-benda penting yang ada di sana.

8. The Svalbard Global Seed Vault di Norwegia



Hanya peneliti yang bisa mengantongi ijin untuk memasuki tempat ini karena tempat ini merupakan pasokan global darurat jutaan benih. Jika nanti negara ini mengalami kasus krisis pangan global, tempat ini lah yang akan mereka jadikan solusi. Keren ya Norwegia.

9. Bohemian Grove di Monte Rio, California



Kabarnya tempat ini merupakan tempat perginya orang-orang kaya dan berkuasa untuk bersenang-senang. Dan siapapun yang menyelinap masuk kesana tanpa diundang akan benar-benar dihukum.

10. Niihau, sebuah pulau di Hawaii



Pulau ini merupakan milik pribadi. Selain sekitar 130 warga lokal pulau, hanya orang yang diundang oleh keluarga Robinson yang diperbolehkan untuk mengunjungi Niihau.


Sumber : http://www.pulsk.com/644546/
Advertisement