Apakah Kamu Punya Tanda Seperti Ini di Tubuh Kamu? Jika Ada Berarti Kamu Spesial, Mau Tahu Kenapa?

Posted on

Hotmagz.com – Ayo sobat coba cek apakah punggung Anda mempunyai tanda seperti gambar di atas? Kalau iya, maka kamu akan mendapatkan kabar bahagia dari tanda unik ini.

Dilansir melalui Viral4real, bagi para wanita, tanda unik tersebut disebut Venus Dimples. Sedangkan bagi para pria, tanda ini disebut Apollo’s Dimples.

Lantas apa sih kelebihan dari memiliki tanda tersebut?

Tanda seperti ini ternyata membuat kamu menjadi seseorang yang beruntung. Lantaran banyak orang menganggapnya sangat seksi dan menarik.

Bukan hanya beruntung, tanda ini juga menunjukan bahwa kamu adalah orang yang spesial. Mengapa disebut demikian? Karena tidak semua orang bisa memiliki tanda seperti ini.

Tanda ini hanya bisa dimiliki orang-orang yang memiliki kecendrungan genetik dengan ukuran yang sesuai ligamen.

Bukan cuma itu, tanda unik ini juga membuat tubuh kamu lebih sehat karena lekukan punggung tersebut melancarkan sirkulasi darah kamu.

Sementara itu, terbentuknya lekukan punggung ini sendiri terjadi karena tulang kamu terstruktur. Di mana lokasi tersebut tidak ada otot sehingga terjadilah pembentukan lekukan tersebut.

Meski demikian, ada juga orang yang mengatakan munculnya lekukan itu karena berat badan yang menurun dan latihan fisik bisa membantu mengurangi lemak yang menutup lekukan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.