Heboh Penemuan Mumi Berusia 1.500 Tahun yang Pakai Sepatu Adidas

Posted on

Hotmagz.com – Sungguh aneh tapi nyata, Penemuan mumi kuno berumur 1.500 tahun di Mongolia baru-baru hebohkan publik, mumi yang ditemukan oleh sekelompok tim peneliti ini jadi heboh karena mumi tersebut ditemukan dengan kaki yang memakai sepatu Adidas.

Mumi memakai sepatu Adidas (foto: The Sun)

Dikutip dari The Sun, mumi wanita itu ditemukan oleh tim peneliti di atas kaki Pegunungan Altai, hanya bagian kaki dan tangannya saja. Banyak netizen yang menganggap kalau mumi itu adalah seorang penjelajah waktu karena memakai sepatu Adidas.

“Aku tidak tahu mereka memiliki Adidas ketika itu,” tulis salah satu pengguna Live Leak. Sementara pengguna lain mengatakan kalau mumi itu adalah seorang penjelajah waktu yang pernah singgah ke masa depan.

(foto: The Sun)

Para arkeolog percaya kalau kuburan Turki, yang pertama ditemukan di Asia Tengah, akan mengungkapkan rincian kehidupan Mongolia kuno.

B. Sukhbaatar, peneliti di Khovd Museum, mengatakan kepada Siberian Times, “Temuan tersebut menunjukan bahwa orang-orang ini adalah pengrajin yang sangat terampil.”

(foto: The Sun)

Seperti yang diketahui, Adidas adalah perusahaan sepatu asal Jerman yang didirikan pada 18 Agustus 1949 atau 66 tahun lalu. Sementara mumi itu hidup sekitar 1.500 tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.