KETAHUAN! Member Cantik Girlband K-Pop Ini Sebenarnya…

Posted on

Hotmagz.com – Tanggal 6 Maret kemarin, Gaon Entertainment melaunching debut girlband baru mereka yang bernama Mercury. Girl grup rookie ini beranggotakan 3 wanita cantik yakni Choi Han Bit, Hyena dan Sehee.

Mereka bertiga mengambil jurusan tari di Korea National University of Arts, saat ini mereka tergabung ke dalam sebuah grup. Lagu debut mereka bertajuk “Don’t Stop” yang merupakan lagu bergenre house elektro.

Bukan hanya kabar dari debut mereka, ternyata ada salah satu kabar yang bikin hebohkan para netizen yaitu bahwa salah satu personilnya merupakan seorang transgender. Memangnya siapa?

Dikutip dari Kpopchart, Choi Han Bit adalah seorang transgender. Dirinya menjalani operasi pada tahun 2006 silam dan menekuni karirnya sebagai seorang model sebelum memulai karirnya sebagai anggota Mercury seperti saat ini.

Para penggemar masih bisa mendengarkan autotone saat Choi Han Bit bernyanyi, untuk menutupi suara pria yang ia miliki. Lagu debut girlgrup ini cukup menarik karena genrenya membawa pendengar bernostalgia ke beberapa tahun silam.

Kabar Choi Han Bit seorang transgender yang memulai debutnya sebagai seorang transgender tetap ramai diperbincangkan meskipun sebelumnya peristiwa serupa sempat terjadi. Pada tahun 2005, sebuah girlgrup bernama Lady juga memiliki anggota seorang transgender.

Lihat Foto-fotonya di bawah ini:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.