Parah, Dokter Cantik Asal Jepang ini Mengaku Telah Meniduri Hampir 1000 Pria

Hotmagz.com - Pengakuan kontroversial ini dimuat di sebuah majalah mingguan di Jepang bernama Friday yang dilansir Tribun News, belum lama ini baru saja majalah tersebut menulis profil seorang dokter ahli kecantikan bernama Eriko Wakisaka.



Sungguh tak diduga, tulisan mengenai perjalanan hidup dokter berparas cantik ini membuat semua orang sangat shok membacanya. Lantaran ia mengaku telah meniduri 800 pria tampan.

Bahkan menurut kabar yang bereda, Wakisaka sampai rela mengeluarkan uang sembilan juta yen demi membayar hosto atau penghibur laki-laki di sebuah klub hosto di Tokyo.



Padahal secara latar belakang pendidikan wanita berusia 36 tahun ini pernah mengenyam pendidikan dari Universitas Medikal Wanita Tokyo. Bahkan hebatnya lagi dari semua alumnus selama 10 tahun terakhir, ia yang dinilai berbakat dan ahli anestesi.

Sejak tahun 2012, Wakisaka mendirikan sebuah klinik kecantikan di Nakameguro Tokyo yang cukup banyak memiliki pasien wanita. Paling sedikit Wakisaka menerima pendapatan per tahunnya sebesar 50 juta yen sebagai dokter kecantikan.



Namun sejak akhir tahun 2014 klinik itu ditutup lantaran ada kasus tuntutan cukup berat dari pasiennya. Sponsor ikut meninggalkannya karena ada sejumlah masalah lain yang dihadapi Wakisaka. Kini, sehubungan dengan pemberitaan di majalah tersebut, keberadaan Wakisaka hilang bak tenggelam dari muka bumi. Bagaimana pendapat sobat?
Advertisement