Seorang Adik Menikahi Kakak Kandungnya Sendiri Setelah Direstui sang Ayah

Posted on

Hotmagz.com – Incest atau pernikahan sedarah adalah salah satu pernikahan terlarang baik  dipandang dari sisi hukum maupun dari sisi agama. Pernikahan sedarah baik ayah menikahi anaknya atau kakak menikahi adik kandungnya akan dianggap sebagai tindakan kriminal, karena pernikahan sedarah ini akan menghasilkan keturunan yang cacat. 

Akan tetapi seringkali karena alasan cinta yang tak masuk akal, beberapa orang nekat melakukan pernikahan yang diharamkan tersebut.

Hal terlarang inilah yang dilakukan oleh pasangan sedarah asal Spanyol. Pasangan bernama Dani dan Ana ini sejatinya merupakan kakak beradik kandung namun saling mencintai dan akhirnya melakukan pernikahan layaknya pasangan bahagia pada umumnya. Bahkan yang lebih parah, pernikahan sedarah tersebut ternyata diketahui dan direstui oleh ayah kandung mereka.

Dani yang saat ini sudah berumur 23 tahun telah berpisah hidup sejak kecil dari Ana yang 4 tahun lebih tua darinya. Mereka bertemu lewat media sosial dan menyadari bahwa ada benih cinta dan sayang yang tumbuh diantara mereka. Walaupun sadar akan hubungan darah yang terjalin, keduanya tetap yakin dan memutuskan untuk berpacaran hingga pada akhirnya melakukan penikahan.

Direstui Ayahnya, Adik Nikahi Kakak Kandungnya Sendiri

Keduanya pun tak menyembunyikan perasaan sayang dan kisah percintaan mereka kepada keluarganya. Sang ayah sendiri bukannya menentang hubungan terlarang tersebut malah merestui mereka. Ia bahkan mengucapkan selamat pada dua sejoli yang sedang dimabuk asmara tersebut.

Sesudah melaksanakan janji suci atas nama pernikahan Dani dan Ana kemudian tinggal di Barcelona. Mereka sempat tampil di acara televisi dan secara terbuka mengungkapkan kisah cinta terlarang mereka. 

 “Kami ke sini bukan hanya untuk mengubah penampilan, tapi juga mengubah hidup kami,” ujar keduanya. 

Sementara itu, Pelayo Diaz salah satu stylist di acara tersebut mengungkapkan rasa herannya dengan mengunggah sebuah postingan. “Siapa yang berhak menghakimi, cinta adalah segalanya,” tulis postingan Diaz. 

Terima kasih telah membaca artikel tentang adik kakak menikah, kakak adik menikah. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.