Wah Restoran Ini Gratiskan Makanan Bagi Orang Gendut, Mau Coba?

Hotmagz.com - Wah sebuah promosi yang unik dilakukan oleh restoran berikut ini. Di daerah Tianjin, China terdapat sebuah restoran baru yang menggratiskan menu makanan bagi mereka yang bertubuh gemuk.



Cara promosi dari restoran ini memang cukup unik. Bahkan pihak restoran yang baru buka ini juga menyediakan alat pengukur berat badan alias timbangan di depan restoran, seperti dikutip dari Shanghaiist.

Pada hari Jumat (15/4) minggu lalu terjadi peristiwa unik di restoran ini di mana belasan hingga puluhan orang berdiri mengantri untuk berbaris mengukur berat badan mereka. Syarat supaya bisa mendapatkan makan gratis, restoran ini mencari pengunjung gemuk yang berbobot lebih dari 130 kilogram.



Tentunya berat badan lebih dari satu kuintal itu memang tak dimiliki semua orang. Namun hal itu sepertinya bukan masalah bagi negara China lantaran pada faktanya China merupakan negara dengan jumlah orang obesitas alias kelebihan berat badan terbanyak di dunia yakni mencapai 89,6 juta orang.

Bahkan berdasarkan data terbaru disebutkan bahwa 16,3% pria dan 12,4% perempuan obesitas di dunia adalah warga China. Bahkan beberapa waktu silam ada pasangan suami istri asal Sichuan bernama Lin Yue dan Deng Yang mengalami obesitas cukup parah lantaran berat badan mereka yang ditotal mencapai 400 kilogram.
Advertisement