Wanita ini Habiskan 8 Tahun Oplas Demi Punya Wajah Yang Sangat Mirip Artis Fan BingBing

Posted on

Hotmagz.com – Kalau ngomongin tentang kecantikan wajah,memang wanita seakan tak ada puasnya. Apalagi kalau mulai membanding-bandingkan diri sendiri dengan wanita lain atau selebriti yang sering muncul di media atau televisi. Hal tersebut seringkali memotivasi wanita untuk mengubah penampilan mirip sang artis idola.

8 tahun oplas demi mirip Fan Bingbing. | Foto: copyright shanghaiist.com

Seorang wanita dari Tiongkok bernama He Chengxi ini baru-baru ini berhasil menghebohkan jagat maya. Dikutip dari shanghaiist.com, foto-foto dirinya tersebar sesudah ia mengikuti audisi menyanyi “Super Girl”. Dan tampak jelas kalau wajahnya sangat mirip dengan selebriti papan atas Fan Bingbing. Bahkan banyak yang mengakui kalau wajah He Chengxi dengan Fan Bingbing bagai pinang dibelah dua.

Tampaknya wajah He Chengxi yang sekarang ini juga merupakan hasil operasi plastik. Berdasarkan pengakuannya, ia menghabiskan waktu delapan tahun untuk merombak wajah demi mempunyai wajah yang mirip Fan Bingbing. Bahkan sang kekasih turut mendukung keputusannya tersebut sampai membuka klinik operasi plastik sendiri untuk membantu He Chengxi. Wah, usahanya memang tak main-main ya demi mirip aktris idola.

Sesudah wajahnya muncul di televisi dan foto-fotonya tersebar di internet, He Chengxi kemudian menjadi perbincangan para netizen. Ada yang mengecam dan mencibirnya. Bahkan salah seorang netizen ada yang bilang bahwa meskipun wajahnya sudah bisa diubah supaya mirip Fan Bingbing tetap saja auranya berbeda.

He Chengxi. | Foto: copyright shanghaiist.com

Kecantikan wajah Fan Bingbing memang kerap kali membuat banyak wanita lain cemburu. Kulit putih bersih, dagu lancip, mata belok, dan hidung bangir yang dimiliki Fan Bingbing sering dijadikan patokan standar cantiknya seorang wanita. Namun apakah harus sampai terobsesi sedemikian rupa sampai rela menyakiti diri sendiri dengan melakukan operasi plastik demi mirip artis idola? bayangkan butuh waktu 8 tahun juga untuk dia bisa secantik sekarang.

Ini Fan Bingbing yang asli. | Foto: copyright media.zenfs.com dan chinadaily.com.cn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.